Apa Itu Hajar Jahanam dan Manfaatnya Bagi Pria?

Selamat datang di hajarjahanamhq.blogspot.co.id, web penjual hajar jahanam cair. Dari namanya, mungkin bagi Anda agak aneh atau bahkan menyeramkan. Tapi kenyataannya tidak kok, malah banyak yang mencarinya.

Menurut literatur, hajar berarti batu, sedangkan jahanam artinya nama neraka. Jika diartikan memang seram yaitu hajar jahanam=batu neraka. Padahal, hajar jahanam sendiri berbentuk seperti batu atau kepingan kecil yang diramu dari tumbuhan.

Hajar jahanam merupakan ramuan tradisional yang berasal dari getah pohon tumbuhan tertentu di Mesir. Dari getah tersebut kemudian para ahli obat tradisional mesir meramunya menjadi ramuan dalam bentuk batu atau kepingan kecil untuk mencegah terjadinya ejakulasi dini.

Hajar jahanam memiliki efek menjadikan kulit kebas, baal, atau bebal. Jika seseorang menggunakan hajar jahanam berarti juga melakukan anestesi lokal.

Bagaimana cara menggunakan Hajar Jahanam?

Cara pemakaiannya pun tidak seperti obat kuat lainnya. Penggunaan hajar jahanam dengan cara dioleskan pada alat vital.

1. Jika hajar jahanam masih dalam bentuk batu, maka harus dilarutkan terlebih dahulu dengan air hangat. Biarkan selama kurang lebih 10 menit, setelah itu, air akan terlihat keruh.

Kemudian, oleskan Hajar Jahanam yang sudah mencair di bagian bawah atau kepala Mr.P. Atau bisa juga dioleskan di bagian paling sensitif yang membuat Anda cepat ejakulasi. Diamkan selama 30 menit lalu cuci hingga bersih dengan sabun sebelum berhubungan intim.

2. Namun, ada juga hajar jahanam yang dijual sudah dalam bentuk cair dalam botol roll on, seperti di website hajarjahanamhq.blogspot.co.id ini. Cara penggunaannya pun lebih mudah, tinggal dioleskan saja botol roll on berisi cairan hajar jahanam ke bagian bawah atau kepala Mr.P.

Apa efek pemakaian hajar jahanam?

Jangan kaget apabila sudah mengoleskan hajar jahanam. Mr.P akan terasa panas seperti digigit semut. Tapi, inilah inti dari khasiat ramuan ini. Panas pada bagian kulit Mr.P tersebut, dapat mempengaruhi sensitivitas buah zakar pada saat keluar masuk Miss V pasangan. Jadi, tidak usah khawatir terlalu cepat "keluar" (ejakulasi dini) saat berhubungan intim.

Hajar Jahanam pas bagi Anda yang memang ingin bermain tahan lama. Jadi, manfaat hajar jahanam ini bukan hanya sekadar mengatasi ejakulasi dini saja. Tapi juga sebagai salah satu usaha untuk memuaskan pasangan. Tentu saja, bila pihak pria dan wanita saling memuaskan satu sama lain maka akan menciptakan hubungan yang indah dan harmonis.

Mungkin Anda sedang mempertimbangkan untuk menggunakan herbal untuk mencegah atau meringankan masalah ejakulasi dini, hajar jahanam bisa menjadi pilihannya.

Dengan harga terjangkau yaitu Rp.50.000 per botolnya, hajar jahanam cair tepat bagi Anda yang ingin meningkatkan performa di atas ranjang, perkasa dan tahan lama.

SMS:

082 226 233 445