Mengapa Ejakulasi Dini Bisa Terjadi?

Dalam berhubungan intim, saling mendapatkan kepuasan antara kedua belah pihak adalah tujuan utamanya. Namun, kadang pria tidak mampu menahan masalah yang satu ini, ejakulasi dini.

Ejakulasi dini memang menyebalkan, membuat malu dengan pasangan dan menjadikan pria frustrasi karenanya.

Seorang pria mengalami ejakulasi dini apabila ia mencapai klimaks duluan daripada istri atau pasangannya tanpa diinginkan. Sementara, istri atau pasangan belum mencapai orgasme.

Lalu mengapa ejakulasi dini bisa terjadi?

Sampai saat ini, penyebab pasti ejakulasi dini belum diketahui secara jelas. Namun, ada beberapa teori yang mengaitkan ejakulasi dini dengan faktor fisik maupun psikologis pria.

Faktor fisik misalnya gangguan urologi, seperti peradangan, impotensi, gangguan tiroid, ketidakseimbangan hormonal, kelelahan, dan faktor gangguan saraf.

Faktor psikologis misalnya kecemasan, ketakutan, dan stres.

Ejakulasi dini juga bisa terjadi karena tingkat sensitivitas kulit Mr.P pada masing-masing pria juga berbeda satu sama lain.

Apakah Anda sering masturbasi? Hati-hati, karena kebiasaan ini bisa menyebabkan terjadinya ejakulasi dini.

Menurut ahli seksologi, Carol Queen, jika pria sering melakukan masturbasi dengan saat masih muda, hal itu akan membuatnya cepat mencapai klimaks (ejakulasi).

Mungkin Anda sedang mencari herbal khusus ejakulasi dini yang juga ditawarkan di hajarjahanamhq.blogspot.co.id.

Hajar jahanam merupakan obat oles yang berasal dari Mesir diramu khusus dari getah tumbuhan tertentu. Baca di sini untuk informasi lebih lanjut tentang hajar jahanam.

Hajar jahanam dapat membantu mencegah dan meringankan masalah ejakulasi dini serta meningkatkan performa Anda saat berhubungan intim,bisa tahan lama!

Dengan harga Rp.50.000 per botolnya, Anda dapat segera memesan melalui SMS ke nomor:

082 226 233 445